Senin 10 Aug 2015 19:06 WIB

Arema Cronus Ingin Berikan Kado Kemenangan

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
  Sejumlah pemain Arema Cronus berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (10/3).
Foto: Antara
Sejumlah pemain Arema Cronus berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melakoni turnamen Sunrise of Java (SoJ) beberapa waktu lalu, Arema Cronus sudah harus siap menjamu tim kuat Persib Bandung. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, tim berjuluk Singo Edan itu bertekad menyenangkan Aremania dengan memberikan kemenangan.

Apalagi laga eksebisi tersebut, dilangsungkan menyambut klub ke-28. Rencananya laga eksebisi tersebut akan dilangsunkan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/8). Sayangnya, Singo Edan tidak bisa diperkuat oleh beberapa pilar intinya, seperti, penjaga gawang Kurnia Meiga, dan juga penyerang Ahmad Noviandani. Mereka tidak bisa diturunkan lantaran mengalami cedera.

"Kami ingin berikan kado kemenangan. Meskipun ada beberapa pemain tidak diturunkan tapi kami optimis," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo saat dihubungi melalui seluler, Senin (10/8).

Selain itu lawan yang dihadapi merupakan juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL), sehingga penggawa Arema lebih bernafsu untuk memberikan kemenangan. Sebelumnya, asisten pelatih Arema, Joko Susilo menyatakan hingga saat ini tim pelatih tmaish terus memperbaiki beberapa kekurangan yang terlihat di turnamen sebelumnya. Terutama masalah fisik.

Sementara itu elatih Maung Bandung Djajang Nurjaman menyatakan meskipun melawan Arema adalah laga besar, tapi pihaknya tidak menargetkan kemenangan. Apalagi mengingat persiapan tim yang singkat. 

Disebutnya anak asuhnya baru berlatih lima hari ini. Sehingga siap tidak siap Persib harus siap, pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan.

"Saya kira target kami tidak muluk-muluk, anak-anak bisa mengimbangi Arema saja bagi saya sudah bagus," pungkas pelatih yang memegang lisensi B AFC itu.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 4 3 1 0 8 6 10
2 PSM Makassar PSM Makassar 4 3 1 0 8 6 10
3 Persija Persija 3 2 1 0 5 4 7
4 Persita Persita 3 2 1 0 2 2 7
5 Bali United Bali United 4 2 1 1 5 2 7

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement