Jumat 14 Aug 2015 15:40 WIB

Persib Sambut Piala Presiden

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Umuh Muchtar
Foto: YOGI ARDHI/Republika
Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub-klub peserta Piala Presiden menyambut baik adanya turnamen yang akan segera digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment. Salah satu klub yang menyambut baik turnamen ini yakni Persib Bandung.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku senang dengan adanya turnamen sepak bola yang akan segera digelar akhir bulan ini. "Piala Presiden ya kami menyambut baik. Minimal ada kegiatan untuk para pemain meregangkan otot-otot supaya tidak kaku," kata Umuh, Jumat (14/8).

Turnamen ini menjadi pertandingan yang baik bagi para pemain  untuk kembali mengasah kemampuan. Umuh mengatakan persiapan pun telah dilaksanakan oleh Maung Bandung untuk menghadapi Piala Presiden.

"Setelah jelas lawan main kami, sekarang kami sudah mulai latihan," ujar Umuh. 

Adapun pelaksanaan Turnamen Piala Presiden 2015 sudah direstui oleh Presiden Joko Widodo. Bos Mahaka Erick Thohir mengatakan Jokowi mendukung dan siap hadir pada pembukaannya.

Terdapat 13 klub berasal dari klub yang bermain di Indonesia Super League (ISL) akan mengikuti Piala Presiden, yakni Semen Padang, Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung , PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Pusa mania Borneo FC, Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

Selain itu, klub Divisi Utama yang telah menyertakan bersedia ikut serta adalah Martapura FC, PSGC Ciamis, dan Persipasi Bandung Raya. Enam belas tim tersebut akan dibagi dalam empat grup dengan 38 pertandingan. Pertandingan digelar di Bali, Bandung, Makassar, dan Malang mulai Agustus hingga Oktober ini.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement