Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Gelang Pintar Ini Digadang-gadang Gantikan Pesona Smartwatch

Kamis 08 Oct 2015 06:28 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

The Eyecather, gelang pintar yang digadang-gadang akan mengalahkan pesona smartwacth.

The Eyecather, gelang pintar yang digadang-gadang akan mengalahkan pesona smartwacth.

Foto: Looksee Labs

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada-ada saja inovasi di bidang teknologi. Setelah smartwatch muncul di pasaran, beberapa perusahaan kini sedang mengembangkan smart ring alias cincin pintar. Belum kelar rencana ini, kini sudah ada yang merencanakan akan mmebuat gelang pintar.

Dilansir dari laman Daily Mail, The Eyecatcher, gelang pintar yang digadang-gadang akan mengalahkan pesona smartwacth. Desain yang dibuat oleh Looksee Labs di Oakland, California ini akan berfungsi sebagaimana smartwatch. The Eyecather memiliki layar melengkung sepanjang 5 inci sebagaimana gelang yang bisa digunakan untuk membungkus pergelangan tangan pemakainya.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan bluetooth yang menghubungkan display dengan aplikasi smartphone. Perangkat ini terhubung dengan smartphone yang bisa mengingatkan aktivitas penggunanya. Sebagaimana ponsel, benda ini juga bisa mengirimkan pesan teks, bahkan rincian harga saham. Perangkat ini rencananya dijual seharga 155 pounsterling.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile