Jumat 19 Feb 2016 13:27 WIB

Smalling: Kekalahan MU Tak Dapat Diterima

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Chris Smalling
Foto: REUTERS/Carl Recine
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, HERNING—Manchester United kalah 1-2 dari klub Denmark, Midtjylland dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di MCH Arena, Herning, Jumat (19/2) dini hari WIB. Hasil ini menyesakkan dada bek MU Chris Smalling.

Hasil ini membuat MU hanya menang delapan kali dari 25 pertandingan terakhir mereka pada semua kompetisi. Smalling mengakui kekalahan tim besutan Louis van Gaal tidak dapat diterima.

“Kita (MU) harus mulai memberikan penghargaan bagi suporter yang melakukan perjalanan jauh dan memberikan kami dukungan besar,” ujar Smalling, dikutip dari Sportsmole, Jumat (19/2).

Suporter yang sudah mendukung MU di MCH Arena rata-rata telah mengeluarkan uang lebih dari 1.000 pound (sekitar Rp 19,38 juta). Biaya tersebut sudah termasuk harga tiket pertandingan, penerbangan, dan penginapan di hotel.

MU punya kesempatan untuk membalas kekalahan ini sekaligus menyisihkan Midtjylland pada leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/2) dini hari WIB. Iblis Merah hanya butuh menang 1-0 untuk tampil pada babak 16 besar.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement