Senin 03 Oct 2016 16:35 WIB

Juventus Kembali Bidik Axel Witsel

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Direktur Umum dan Olahraga Juventus Giuseppe Marotta.
Foto: AP Photo
Direktur Umum dan Olahraga Juventus Giuseppe Marotta.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan, Bianconeri mempertimbangkan untuk mengontrak gelandang Zenit Saint-Petersburg, Axel Witsel, pada jendela transfer Januari mendatang. Gelandang timnas Belgia itu nyaris bergabung dengan Bianconeri pada hari tengat waktu transfer musim panas Eropa lalu. Namun, kesepakatan gagal tercapai karena Zenit tidak bisa menemukan pemain pengganti Witsel. 

Marotta telah membatalkan langkah transfer untuk gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Karena itu, tampaknya Witsel menjadi target utama Juve, seiring dengan kontraknya yang berakhir pada musim panas mendatang di Zenit. “Kami memiliki kewajiban untuk memantau semua pemain. Witsel ada dalam posisi yang lebih mudah, difasilitasi dengan berakhirnya masa kontraknya. Kami akan mencoba untuk membawanya pada Januari atau Juni," kata Marotta, dilansir dari Football Italia, Senin (3/10).

Seiring dengan target Juve untuk meraih gelar di Liga Champions, Marotta mengatakan, kekuatan inti timnya adalah pertahanan. Selain itu, ia mengatakan, Bianconeri telah menggandakan pendapatan mereka dan membuat investasi mahal. “Kami akan mencoba untuk melakukan sebaik mungkin di Serie A dan Liga Champions, mari lihat apa yang terjadi," tambahnya. (Kiki Sakinah)

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement