Selasa 01 Nov 2016 17:20 WIB

Kembali dari Cedera, Pastore Siap Bela PSG Lawan Basel

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Javier Pastore
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL—Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Javier Pastore siap kembali dimainkan klubnya saat bertandang ke markas FC Basel, Rabu (1/11). Pelatih PSG, Unai Emery mengaku senang dengan kembalinya Pastore di skuatnya.

Menurut Emery, Pastore merupakan sosok gelandang kreatif yang mampu menjadi penghubung lini pertahanan dan lini serang Les Parisiens. Terlebih, pemain 27 tahun itu paham betul filosofi bermain yang diterapkan klub Ibu Kota Prancis.

“Dia kembali dan telah memulihkan kebugaran secara perlahan. Kita akan lihat kondisinya di pertandingan lawan Basel nanti,” tutur Emery, dikutip dari laman resmi PSG, Selasa (1/11).

Emery menambahkan, setiap pemain dalam skuatnya sangat penting. Terlebih mereka memiliki jadwal pertandingan yang padat. Selain Liga Champions Eropa, PSG harus berjuang untuk kembali bersaing merebut gelar Ligue 1 Prancis. Musim ini, dominasi PSG di Ligue 1 Prancis sedikit tersendat dengan munculnya OGC Nice dan AS Monaco yang memimpin papan atas klasemen.