Selasa 22 Nov 2016 14:21 WIB
Liga Champions

Higuain Absen Hadapi Sevilla

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gonzalo Higuain
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Gonzalo Higuian dipastikan tak akan tampil membela Juventus menghadapi Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (23/11) dini hari WIB. Higuain tak dapat diturunkan pelatih Massimilano Allegri karena mengalami trauma pada bagian otot paha kiri.

Cedera itu didapatkan penyerang 29 tahun tersebut ketika membela Juventus menjamu Pescara akhir pekan kemarin. 

“Higuain mengalami trauma pada paha kiri. Ia butuh pengobatan beberapa hari ke depan,” bunyi pernyataan resmi Juventus, dikutip dari Football Italia, Selasa (22/11).

Belum ada kabar pasti kapan Higuain akan pulih. Tapi kehilangan bekas penyerang SSC Napoli tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi i Bianconeri. Striker murni yang tersisa hanya Mario Madzukic. Paulo Dybala juga masih terkapar cedera.

Masih ada satu nama lagi Moise Kean, tapi pemain tersebut belum terlalu teruji di level senior karena masih berusia 16 tahun. Allegri menyatakan akan memainkan Mandzukic.

Kabar lain yang disiarkan situs resmi Juventus adalah tentang bek Medhi Benatia. Bekas bek Bayern Muenchen tersebut juga tak akan turun kontra Sevilla karena masih mengalami cedera lutut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement