Rabu 23 Nov 2016 23:02 WIB

In Picture: Lintas Ekbis Syariah

.

Rep: Republika/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Vivo V5: Product Manager Vivo Indonesia, Kenny Chandra memperkenalkan fitur-fitur ponsel Vivo pada peluncuran Vivo V5 di Jakarta, Rabu (23/11). Vivo V5 menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan 20MP dengan fitur softlight. Ponsel (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Perubahan Status: Pekerja memasang plang nama di gedung bertingkat, Jakarta, Rabu (23\11). Mulai 17 April 2017, HSBC yang beroperasi di Indonesia akan berubah statusnya dari bank asing menjadi perseroan terbatas (PT), yang artinya akan menjadi bank lokal. (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Kinerja Bank: Direktur Permata Bank Syariah Achmad K Permana memberikan paparannya pada acara Paparan Publik Kinerja Periode 9 Bulan Tahun 2016 di Jakarta, Rabu (23/11). Disampaikan sepanjang kuartal III tahun 2016, Unit Usaha Syariah (UUS) Permata Bank te (FOTO : Republika/Darmawan)

Aset IKNB Syariah: Karyawati melayani nasabah di Gedung egadaina Syariah, Jakarta, Rabu (23/11). Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat aset Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) Syariah terus mengalami pertumbuhan, dimana pada 2010 aset IKNB Syariah sebesar Rp (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Wifi Corner: Dirut PT Angkasa Pura II (persero) Muhammad Awaluddin (kiri) dan VP Telkom Regional 2 TEuku Muda Nanta memperhatikan traffic pengguna wifi di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Rabu (23/11). AP II menambah 17 titik lokasi //Wifi Corner// di banda (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 'Perekonomian melemah' seolah menjadi frasa yang tidak lepas dari berbagai berita ekonomi di tanah air beberapa tahun terakhir. Namun the show must go on, bisnis harus terus berjalan. Roda perekonomian terus berputar. Berikut beberapa sekilas foto berita ekonomi, bisnis dan syariah yang turut mewarnai denyut perekonomian di tanah air.  

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement