Senin 10 Apr 2017 13:17 WIB

Pastore Kesal tak Banyak Bermain untuk PSG Musim Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Javier Pastore (biru).
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Javier Pastore (biru).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG),Javier Pastore mengaku frustrasi dengan kurangnya waktu bermain sebagai pemain utama di bawah asuhan pelatih Unai Emery saat ini. Gelandang timnas Argentina ini menunjukkan pengaruhnya saat juara Ligue 1 ini menggasak EA Guingamp 4-0 sebagai pemain pengganti, Senin (10/4) dini hari WIB. 

Pastore mengakui ia kecewa karena ia tidak tampil lebih dari 35 menit, yang diberikan kepadanya dalam kemenangan 4-1 atas AS Monaco pada final Piala Liga. Kendati demikian, ia menerima alasan sang pelatih untuk membuat keputusan demikian baginya. 

"Tentu saya sedikit kesal selama  pekan ini, karena saya ingin bermain melawan Monaco. Bagaimanapun, itu adalah keputusan pelatih dan saya menerimanya," kata Pastore, dilansir dari ESPN, Senin (10/4).

Pemain berusia 27 tahun ini mengatakan telah berbicara dengan Emery banyak terkait hal tersebut. Menurutnya, Emery memberinya penjelasan dan mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki kepercayaan kepada Pastore. Yang terpenting, kata dia, adalah menentukan, baik itu bermain selama 15 menit ataupun lebih.