Kamis 01 Feb 2018 16:59 WIB

SUV Mewah All New Mazda CX-9 Resmi Meluncur

Mazda CX-9 menjadi SUV mewah tujuh tempat duduk terbesar di jajaran produk Mazda.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mazds CX-9
Foto: Republika/Rossi Handayani
Mazds CX-9

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi mulai menjual SUV paling mewah di jajaran produk Mazda, yaitu All-new Mazda CX-9 Kamis (1/2). Adapun All-new Mazda CX-9 merupakan crossover SUV tiga baris Mazda yang telah mendapatkan desain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain Kodo-Soul of Motion, dan menggabungkan teknologi Skyactiv terbaru.

"Sebagai bukti dari ulang tahun pertama, kami memulai penjualan SUV termewah The All New Mazda CX-9," kata Roy Arman Arfandy Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia di Jakarta, Kamis (1/2). Mazda CX-9 menjadi SUV mewah tujuh tempat duduk terbesar di jajaran produk Mazda.

 

All-New Mazda CX-9 menunjukkan keseimbangan yang tinggi antara desain menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini dianggap sebagai pemuncak dari jajaran model generasi baru Mazda, dan menjadi model Kodo desain paling premium, dan mewah yang pernah ada. CX-9 membawa konsep ke tingkat yang baru di mana para desainer Mazda menyebutnya sebagai Alluring Prestige.

 

All-New Mazda CX-9 menampilkan pengembangan terbaru pada teknologi Skyavtiv, dan bahasa desain Kodo-Soul of Motion sehingga menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket. Di bagian interior, terdapat material seperti kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik di dunia, kulit asli, serta trim interior aluminium yang menunjukkan penampilan modern.

 

All-New Mazda CX-9 memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV Mewah 7-seater. SUV Mazda ini memiliki mesin bensin Skyactive 2.5 Liter Turbo dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC), kapasitas mesin 2.488 cc, dan transmisi enam percepatan.

 

"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan seIaIu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda juga terus meningkatkan niIai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperIuas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka," ungkap Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee.

 

Karsono Kwee mengatakan, modeI yang baru tak hanya Iebih inovatif, namun iuga Iebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak Iagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan, namun Mazda berusaha untuk sepenuhnya meIibatkan indera, dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV.

 

Mazda CX-9 dibanderol dengan harga Rp 798,8 On The Road (OTR) Jakarta. Di samping itu terdapat penambahan Rp 4 juta untuk warna khusus yaitu, soul red dan machine grey.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement