Kepala Divisi Ritel Nasional Badan Amil Zakat Nasional Fitriansyah Agus, General Manager Mobilisasi ZISKUR Dompet Dhuafa Urip Budiarto, Direktur Marketing Rumah Zakat Irvan Nugraha, Direktur PT.Kinerja Pay Indonesia Deddy Oktomeo (dari kiri) melihat peluncuran fitur aplikasi di Jakarta, Rabu (23/8). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
Kepala Divisi Ritel Nasional Badan Amil Zakat Nasional Fitriansyah Agus, Direktur PT.Kinerja Pay Indonesia Deddy Oktomeo, Direktur Marketing Rumah Zakat Irvan Nugraha, General Manager Mobilisasi ZISKUR Dompet Dhuafa Urip Budiarto (dari kiri) berbincang saat peluncuran fitur aplikasi di Jakarta, Rabu (23/8). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
Pengunjung memperlihatkan tampilan fitur Kinerja Pay di Jakarta, Rabu (23/8). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
Pengunjung memperlihatkan tampilan aplikasi Kinerja Pay di Jakarta, Rabu (23/8). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
Direktur PT.Kinerja Pay Indonesia Deddy Oktomeo, Direktur Marketing Rumah Zakat Irvan Nugraha, General Manager Mobilisasi ZISKUR Dompet Dhuafa Urip Budiarto, Kepala Divisi Ritel Nasional Badan Amil Zakat Nasional Fitriansyah Agus, (dari kiri) berbicara kepada media saat peluncuran fitur aplikasi di Jakarta, Rabu (23/8). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan penyedia platform aplikasi pembayaran digital dan e-Commerce, PT. Kinerja Pay Indonesia, menjalin kerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat untuk pengelolaan kurban dan donasi bagi masyarakat yang membutuhkan.
Melalui kerja sama ini, melaksanakan ibadah kurban menjadi lebih mudah, melalui KinerjaPay dapat dilakukan secara online.
Advertisement