Kamis 30 Nov 2017 11:50 WIB

Wenger: Lacazette Cedera dan akan Absen Lawan MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alexandre Lacazette
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Alexandre Lacazette

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal terpaksa harus kehilangan penyerang andalan mereka Alexandre Lacazette pada pertandingan big match melawan Manchester United (MU) akhir pekan nanti. Itu disampaikan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang menyebut Lacazette mengalami cedera.

"Sepertinya dia mengalami cedera pangkal paha dan akan absen di akhir pekan. Dan mungkin harus absen untuk beberapa lama," ucap Wenger kepada Sky Sport, Kamis (30/11).

Cedera penyerang timnas Prancis ini didapatkan saat Arsenal pesta gol ke gawang Huddersfield Town 5-0 di Stadion Emirates. Lacazette mencetak gol pembuka pada menit ketiga. Akan tetapi pada awal babak kedua, dia digantikan oleh Olivier Giroud. 

 

Kabar cederanya Lacazette ini akan membuat Wenger bergantung pada Giroud untuk pertandingan melawan Iblis Merah.

Giroud mampu menunjukkan kontribusi besar dengan masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kedua dan kelima Arsenal ke gawang Huddersfield.

Berkat kemenangan ini, the Gunners menjaga posisi di empat besar. Arsenal mengumpulkan nilai 28, tertinggal satu angka dari rival sekota Chelsea di posisi ketiga dan empat poin dari Manchester United di tempat keempat.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement