Jumat 19 Jan 2018 16:30 WIB

Radar Inter Mengarah pada Axel Witsel

Pesepak bola 29 tahun itu sempat dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Axel Witsel
Foto: EPA/Laurent Dubrule
Axel Witsel

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kembali dikaitkan dengan pemain anyar pada bursa transfer kali ini. Radar Inter mengarah pada gelandang Belgia yang merumput di Liga Cina, Axel Witsel.

Kebetulan pelatih Nerazzurri Luciano Spalletti sudah paham cara bermain Witsel. Keduanya pernah bekerja sama di Zenit Saint Petersburg pada 2012 hingga 2014.

"Menurut Rai Sport, Witsel dikaitkan dengan sepak bola Italia untuk bekerja lagi dengan Spalletti di Inter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (19/1).

Pesepak bola 29 tahun itu sempat dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Namun transfer tersebut urung terealisasi.

Witsel akhinya merapat ke Tianjin Quanjian. Anggota Super League China itu mengeluarkan mahar sebesar 20 juta euro (Rp 327 miliar).

Selama merumput di Negeri Tirai Bambu, Witsel tampil dalam 29 laga dan mencetak empat gol. Kubu Nerazzurri berniat mendatangkan sang pemain dengan cara meminjam.

Hal ini berkaitan dengan financial fair play. Inter bisa membeli asalkan ada pemain klub tersebut yang dijual pada periode Januari ini. Sejauh ini La Beneamata baru mengamankan jasa Lisandro Lopez dari Benfica.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ لَيْسَ الْبِرَّاَنْ تُوَلُّوْا وُجُوْهَكُمْ قِبَلَ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ وَلٰكِنَّ الْبِرَّ مَنْ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ وَالْمَلٰۤىِٕكَةِ وَالْكِتٰبِ وَالنَّبِيّٖنَ ۚ وَاٰتَى الْمَالَ عَلٰى حُبِّهٖ ذَوِى الْقُرْبٰى وَالْيَتٰمٰى وَالْمَسٰكِيْنَ وَابْنَ السَّبِيْلِۙ وَالسَّاۤىِٕلِيْنَ وَفىِ الرِّقَابِۚ وَاَقَامَ الصَّلٰوةَ وَاٰتَى الزَّكٰوةَ ۚ وَالْمُوْفُوْنَ بِعَهْدِهِمْ اِذَا عَاهَدُوْا ۚ وَالصّٰبِرِيْنَ فِى الْبَأْسَاۤءِ وَالضَّرَّاۤءِ وَحِيْنَ الْبَأْسِۗ اُولٰۤىِٕكَ الَّذِيْنَ صَدَقُوْا ۗوَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْمُتَّقُوْنَ
Kebajikan itu bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan ke barat, tetapi kebajikan itu ialah (kebajikan) orang yang beriman kepada Allah, hari akhir, malaikat-malaikat, kitab-kitab, dan nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabat, anak yatim, orang-orang miskin, orang-orang yang dalam perjalanan (musafir), peminta-minta, dan untuk memerdekakan hamba sahaya, yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat, orang-orang yang menepati janji apabila berjanji, dan orang yang sabar dalam kemelaratan, penderitaan dan pada masa peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar, dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.

(QS. Al-Baqarah ayat 177)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement