Kamis 02 Aug 2018 07:40 WIB

Vrsaljko Bangga Bisa Membela Inter

Inter dilaporkan membayar 6,5 juta euro untuk menarik Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Red: Israr Itah
Sime Vrsaljko
Foto: Inter.it
Sime Vrsaljko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sime Vrsaljko mengungkapkan rasa bahagianya bergabung dengan Inter. Bek timnas Kroasia ini bangga berada di klub besar seperti Inter.

"Saya sudah memiliki pengalaman di Italia, saat bermain untuk Genoa dan Sassuolo. Saya siap untuk bertualang bersama Inter," kata Vrsaljko dikutip dari laman resmi Inter, Kamis (2/8).

Inter dilaporkan membayar 6,5 juta euro untuk menarik Vrsaljko dari Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Manajemen Nerazzurri setuju membayar 17,5 juta untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim 2018/2019.

Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah bermain untuk Genoa dan Sassuolo di Serie A sebelum pindah ke Atletico pada musim panas 2016. Cedera dan tangguhnya Juanfran membuat kesempatan Vrsaljko tampil terbatas. Ia hanya bermain dalam 54 laga selama dua musim.

Baca juga: Spalletti Perpanjang Kontrak di Inter Hingga Juni 2021

Ia mengaku mendiskusikan ini dengan pemain Inter yang membela Kroasia. "Bersama (Ivan) Perisic dan (Marcelo) Brozovic, kami berbicara banyak hal mengenai Inter, tapi keputusan ini datang dari diri saya. Saya ingin kembali ke Italia dan datang ke Inter," kata dia.

Ia mengaku menerima kabar dari Matteo Politano, pemain Sassuolo yang dipinjamkan ke Inter, melalui sebuah pesan. Politano memberitahu Vrsaljko bahwa ia sangat senang mereka bisa bersama lagi setelah pernah bekerja sama di Sassuolo. 

"Setiap pemain dapat memberikan sesuatu. Kami akan bermain di Liga Champions musim ini dan akan memberikan 120 persen kemampuan kami untuk mendapatkan hasil yang penting dan membuat para fan gembira," kata dia.

Ia berjanji akan selalu memberikan yang terbaik di lapangan. Vrsaljko berharap semua pihak bisa merasa gembira pada akhir musim nanti dengan pencapaian Inter.

Vrsaljko jadi pemain ketujuh yang didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas ini. Kemungkinan Arturo Vidal akan menyusul dalam waktu dekat.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement