Home >> >>
'Mas Garuda' Maskot Kampanye Partai Gerindra
Jumat , 28 Feb 2014, 16:44 WIB
Republika/Prayogi
Gerindra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra meluncurkan maskot yang diberi nama "Mas Garuda" sebagai bentuk partai dalam melakukan sosialisasi dengan masyarakat.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan peluncuran maskot tersebut merupakan cara unik partai untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

"Selama ini cara-cara sosialisasi yang umum dilakukan partai politik adalah dengan beriklan di media massa atau menyebarkan spanduk. Tapi kami berusaha untuk terus melakukan inovasi dengan kampanye yang kreatif," katanya seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (28/2).

Maskot berbentuk burung garuda itu digambarkan sebagai sosok misterius pembela kebenaran dan pemberantas kejahatan yang datang dan pergi tanpa diprediksi. Kehadirannya bertujuan untuk mengembalikan nilai-nilai Pancasila yang sudah lama hilang di tanah air.
Fadli berharap kehadiran maskot kampanye yang mengangkat nilai-nilai Pancasila itu bisa mengingatkan masyarakat akan dasar negara itu.

"Nilai-nilai Pancasila sekarang semakin dilupakan, semoga dengan adanya sosok Mas Garuda, nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman hidup bagi rakyat Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dapat diamalkan dan dilaksanakan dengan baik," ujarnya.
Redaktur : Muhammad Hafil
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar