Home >> >>
PKS Daftarkan 333 Juru Kampanye ke KPU
Sabtu , 15 Mar 2014, 19:37 WIB
Nunu/Republika
Kampanye PKS,ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan 333 juru kampanye tingkat nasional (Jurkamnas) untuk menghadapi masa kampanye Pemilu Legislatif yang dimulai 16 Maret besok.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKS Budi Hermawan mengatakan ke-333 jurkamnas tersebut terdiri dari pengurus pusat PKS, para calon anggota legislatif (caleg), anggota DPR, kader yang menjabat di kementerian dan kepala daerah juga dipastikan siap untuk menjadi Jurkamnas.

“Kami ke KPU mendaftarkan 333 juru kampanye. Mereka terdiri dari anggota DPR petahana, pimpinan harian DPP, seluruh menteri, dan seluruh kepala daerah, termasuk lima gubernur dan beberapa walikota, wakil walikota, bupati, dan wakil bupati,” kata Budi dalam siaran persnya. Mereka dipastikan akan mengambil cuti dan sedang menunggu persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri atau Kementerian Sekretaris Negara.

Pengajuan sebagian pejabat publik sebagai jurkam, menurut Budi, tidak akan mengganggu kinerja lembaga yang dipimpinnya. “Semua telah menyesuaikan dengan pimpinan atau wakil mereka, ritme kerja dan amanah-amanah penting tidak akan diabaikan oleh kader PKS yang menjadi pejabat publik,” ujar Budi.

Sebagai pembukaan, Budi menyampaikan, PKS akan menggelar kampanye besar di Jakarta pada Ahad(16/3) di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, dengan menghadirkan lebih dari 150 ribu massa.

Redaktur : Joko Sadewo
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar