Jelang Pemilu, Nasdem Kota Depok Malah Konflik Internal
Jumat , 31 Jan 2014, 20:45 WIB
Tahta Aidilla/Republika
Partai Nasdem

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Partai Nasdem Kota Depok Jawa Barat dilanda konflik internal. Ini menyusul adanya pergantian pengurus tanpa melalui mekanisme partai yang berlaku.

"Sebagai ketua DPC Pancoran Mas saja saya tidak tahu kalau saya sudah diganti," kata mantan ketua DPC Pancoranmas Partai Nasdem Rahmat Muttaqin, di Depok, Jumat (31/1).

Rachmat mengatakan akan mempertanyakan penggantian tersebut ke DPW Nasdem Jawa Barat. Karena ia tak mengakui adanya Ketua DPD Nasdem Kota Depok yang baru terbentuk.

Ada lima ketua DPC Nasdem Kota Depok yang diganti tanpa prosedur yang telah ditetapkan. Yaitu Pancoranmas, Sukmajaya, Limo, Sawangan, dan Cimanggis.

Rahmat baru mengetahui diganti setelah kantor pengurus DPC Nasdem Pancoran Mas dipindah. "Saya lihat ada plangnya dan saya sendiri tak kalau kantor sudah pindah," ujarnya.

Merasa kecewa dengan Nasdem, Rachmat akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai caleg DPRD Kota Depok. "Partai Nasdem sudah tidak demokratis, buat apa saya tetap di Nasdem," katanya.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar