Camel Petir: Saya Tak Terlalu Berambisi Jadi Caleg
Rabu , 05 Feb 2014, 11:52 WIB
Partai Keadilan dan Persatuan indonesia (PKPI)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai strategi kampanye digunakan para caleg untuk mendulang suara di dapilnya. Namun, Camellia Panduwinata Lubis yang menjadi caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), mengaku tidak menyiapkan strategi khusus.

"Jujur saja, saya tidak terlalu berambisi untuk menang. Jadi, semuanya mengalir saja seperti air," tutur penyanyi dangdut yang akrab disapa Camel Petir itu kepada ROL.

Ia mengaku, tidak ingin memaksakan diri seperti caleg kebanyakan yang rela menghabiskan uang sebanyak-banyaknya untuk membiayai kampanye. Meski pun, ia mengaku tetap menjalin komunikasi dengan rakyat yang ada di dapil secara tetap. 

"Kalau pun saya pernah memberikan bantuan material kepada masyarakat, saya tak pernah menganggapnya sebagai bentuk kampanye. Saya tidak ingin menjadikan bantuan itu sebagai asuransi untuk mendulang suara," kata artis dangdut asal Medan itu.

Pada pemilu kali ini, Camel Petir diusung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk dapil DKI Jakarta II.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Ahmad Islamy Jamil
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar