'Rapimnas Penentu Sikap Politik Golkar'
Ahad , 04 May 2014, 21:41 WIB
Antara
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kiri), Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya (tengah) dan Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR Setya Novanto (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wasekjen Golkar, Tantowi Yahya, menyatakan, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar yang keenam akan menjadi penentu semua kebijakan dan langkah politik Golkar berikutnya. Apakah nanti ada pengusungan cawapres atau tidak, akan ditentukan pada momen itu.

"Semua ditentukan rapimnas" imbuh Tantowi saat dihubungi, Ahad (4/5). Tantowi menyatakan semua hal ditentukan pada kegiatan itu. Sah-sah saja menurutnya bila ada survei yang menguntungkan Golkar. Namun demikian, hal itu belum tentu menjadi acuan Golkar dalam menentukan langkah politik.

"Sekali lagi, langkah akan ditentukan rapimnas," tambahnya.

Redaktur : Fernan Rahadi
Reporter : Erdy Nasrul
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar