Home >> >>
Ali Masykur Tak Akan Ikuti Langkah Mundur Gita
Senin , 03 Feb 2014, 23:27 WIB
Antara Foto
KONVENSI PARTAI DEMOKRAT - Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat, Ali Maskur Musa memuji keputusan Gita Wirjawan mundur dari jabatan menteri perdagangan. Namun komisioner Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu enggan mengikuti jejak Gita.

"Mundur tidak mundur itu hak," kata Ali ketika menyambangin kantor redaksi Harian Republika di Jakarta, Senin (3/2).

Ali menyatakan komite konvensi tidak mengharuskan pejabat negara peserta konvensi mundur dari jabatan. Apalagi dirinya merasa masih ada tanggungjawab yang mesti diselsaikan di BPK. "Alasan saya (tidak mundur) adalah menjalankan tugas fungsi BPK. Karena itu mengabdi untuk negara," ujarnya.

Sejumlah tugas yang mesti diselesaikan Ali diantaranya adalah membenahi tatakelola perdagagan energi dan pangan yang berantakan. "Saya masih harus menyelesaikan pengelolaan tataniaga energi dan pangan," katanya.

Redaktur : Nidia Zuraya
Reporter : Muhammad Akbar Wijaya
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar