Home >> >>
Selama Kampanye, HT Pantau Perusahaan dari Pesawat
Kamis , 03 Apr 2014, 11:51 WIB
Hary Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, NGAWI -- Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengaku tetap memperhatikan perusahaannya selama masa kampanye Pemilu Legislatif 2014. Bos MNC Grup ini tetap mengendalikan perusahaannya meski hal itu dilakukan dari pesawat.

"Saya tetap harus memberikan instruksi meski saat ini fokus kampanye. Kesempatan paling tepat yang saat di pesawat," kata HT saat perjalanan dari Bandara Halim menuju Bandara Adi Sumarmo, Solo, Kamis (3/4).

Selama perjalanan dari Jakarta menuju Solo dalam waktu kurang lebih satu jam dan 10 menit, pihaknya mampu memberikan instruksi kepada pimpinan perusahaan yang dimiliki sebanyak 30 email.

"Saya harus memantau semua perusahaan. Dan saat ini kesempatannya. Jika sudah di lapangan akan susah. Waktunya tidak ada," katanya menambahkan.

Selain di dalam pesawat, komunikasi dengan pimpinan perusahaan yang dimiliki juga dilakukan saat perjalanan darat dari kota yang satu dengan kota yang lain dimana lokasi Partai Hanura berlangsung.

"Kalau sehari bisa antara 80 sampai 100 email yang saya kirim. Yang jelas komunikasi harus dilakukan dengan baik kata HT.Menjelang berakhirnya masa kampanye, HT terus mengalang dukungan ke berbagai daerah yang salah satunya ke Kabupaten Ngawi dan Pacitan.

Sebelumnya pria yang berpasangan dengan calon presiden dari Partai Hanura yaitu Wiranto melakukan tur Sumatra mulai Medan, Tapanuli hingga Pada Sumatra Barat.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar