Home >> >>
Di Lampung, Anggota KPU: Boleh Nonton Bola, Tapi...
Rabu , 09 Jul 2014, 08:48 WIB
Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemilu 2014 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Anggota KPU Lampung, Firman Seponada, mengimbau para pencinta bola, untuk tetap bangun pagi sebelum tempat pemungutan suara (TPS) ditutup pukul 13.00 WIB. Pencoblosan pada pemilihan presiden (pilpres) kali ini untuk lima tahun sekali.

"Boleh begadang nonton bola, tapi mencoblos lebih penting untuk lima tahun ke depan," kata Firman Seponada, menanggapi masih banyaknya TPS yang sepi dari masyarakat pemilih sejak dibuka Rabu (9/7) pukul 07.00 WIB.

Ia mengatakan KPU telah lama mengimbau agar masyarakat pemilih untuk mendatangi TPS dan tidak telat, karena hari pencoblosan sudah ditetapkan libur, dan untuk menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

Ia tetap optimistis pemilih yang hadir ke TPS akan tetap tinggi dibandingkan pada pemilihan calon anggota legislatif dan pemilihan gubernur pada 9 April lalu. Pada pilpres kali ini, KPU yakin akan cepat selesai dibandingkan dengan pileg dan pilgub, karena calonnya hanya dua pasang. n

Redaktur : M Akbar
Reporter : Mursalin Yasland
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar