Home >> >>
Jokowi Halal Bihalal dengan Artis-Artis Pendukungnya
Senin , 04 Aug 2014, 00:20 WIB
ROL/Kingkin Jiwanggo
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara halal bihalal dengan artis-artis pendukungnya. Acara tersebut digelar di Restoran Kembang Goela, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Ahad (3/8).

Tiba di lokasi dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jokowi langsung disambut salah satu personel Slank, Abdee di depan pintu masuk restoran. Ia pun langsung masuk ke ruang utama.

"Ini saya diundang untuk hadir halal bihalal. Tidak ada agenda khusus," kata Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Saat Jokowi tiba, sejumlah undangan telah hadir. Mayoritas undangan adalah para artis yang berpartisipasi dalam konser Salam Dua Jari saat kampanye Pilpres beberapa waktu lalu. Para artis tersebut di antaranya Slank, Yuni Shara, Olga Lidya, Tompi, Yovie Widianto, dan Ringgo Agus Rahman. 

Selain artis Ibu Kota, sejumlah akademisi juga terlihat hadir dalam halal bihalal itu, yakni Rektor UIN Jakarta Komaruddin Hidayat, Anies Baswedan, dan Teten Masduki.

 

Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter : Halimatus Sa'diyah
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar