Senin 08 Oct 2018 22:28 WIB

In Picture: Les Parisien Pesta Gol Kalahkan Lyon 5-0

Kylian Mbappe memborong empat gol dalam waktu 13 menit.

Rep: MGROL 110, Michel Euler/AP/ Red: Yogi Ardhi

Kylian Mbappe merayakan golnya pada pertandingan Ligue1 antara Paris-Saint-Germain melawan Lyon di Stadium Parc des Princes, Paris, Senin (8/10) dini hari (FOTO : Michel Euler/AP)

Kylian Mbappe melepaskan tembakan ke arah gawang Lyon pada pertandingan Ligue1 antara Paris-Saint-Germain melawan Lyon di Stadium Parc des Princes, Paris, Senin (8/10) dini hari (FOTO : Michel Euler/AP)

Neymar dan Mbappe merayakan gol pada pertandingan Ligue1 antara Paris-Saint-Germain melawan Lyon di Stadium Parc des Princes, Paris, Senin (8/10) dini hari (FOTO : Michel Euler/AP)

Bertrand Traore (kiri dan Marquinhos (kanan) berebut bola pada pertandingan Ligue1 antara Paris-Saint-Germain melawan Lyon di Stadium Parc des Princes, Paris, Senin (8/10) dini hari (FOTO : Michel Euler/AP)

Neymar dikepung pemain Lyon pada pertandingan Ligue1 antara Paris-Saint-Germain melawan Lyon di Stadium Parc des Princes, Paris, Senin (8/10) dini hari (FOTO : Michel Euler/AP)

Lucas Tousart (kanan) membayangi Kylian Mbappe pada pertandingan Ligue1 antara Paris-Saint-Germain melawan Lyon di Stadium Parc des Princes, Paris, Senin (8/10) dini hari (FOTO : Michel Euler/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang muda Paris Saint Germain Kylian Mbappe menjadi bintang pada laga Ligue1 Stadion Parc des Princes pada laga kontra Olympique Lyon, Senin (8/10) dini hari WIB. Kemenangan 5-0 tak berbalas dari Lyon menjadi hadiah yang dipersembahkan PSG untuk rakyat dan penggemar mereka di Indonesia.  Anak asuh Thomas Tuchel itu memang kalah dalam penguasaan bola, namun mereka mampu menyelesaikan peluang yang didapat dengan baik.

Penalti Neymar pada menit kesembilan menjadi gol pembuka tuan rumah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, masing-masing tim hanya bermain dengan 10 pemain setelah Presnel Kimpembe diganjar kartu merah dan Lucas Tousart mendapat kartu kuning keduanya.

Tidak ada ketimpangan di kedua tim, hingga keran gol PSG mulai terbuka. Kylan Mbappe memporakporandakan Lyon dengan menyarangkan empat gol ke gawang Anthony Lopes dalam 13 menit. 

Les Parisiens masih kokoh dipuncak klasemen dengan catatan sempurna. Mereka meninggalkan jarak yang cukup jauh, delapan poin, dari Lille yang saat ini menduduki posisi kedua. Setelah jeda internasional, PSG akan menjamu Nimes pada Sabtu (20/10) dini hari WIB.

sumber : Republika, AP
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement