Jumat 26 Oct 2018 17:01 WIB

Risma Ingin Angkat Prestasi Sepak Bola Surabaya

Risma hari ini mengumpulkan pelatih dan pengelola SSB di Surabaya.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andri Saubani
Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini
Foto: Dok Pemkot Surabaya
Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengumpulkan seluruh pelatih dan pengelola sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Surabaya, di Balai Kota Surabaya, Jumat, (26/10). Risma menyatakan, dikumpulkannya pelatih dan pengelola SSB tersebut tiada lain karena Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya ingin meningkatkan prestasi sepak bola anak-anak di Kota Pahlawan.

“Saya ingin mengangkat prestasi sepak bola anak anak surabaya sehingga mereka semua bisa bersaing di kancah internasional,” ujar Risma di sela-sela sambutannya.

Risma menyatakan, untuk mewujudkan prestasi sepak bola, dibutuhkan rancangan matang serta komunikasi yang melibatkan semua elemen pesepak bola, termasuk SSB. Risma pun meminta seluruh pelatih dan pengelola SSB untuk menyampaikan rancangan sekolah sepak bola dan memberikan saran kekurangan dan kelebihan sepak bola di Surabaya agar lebih baik lagi.

“Apa pun masukannya mulai dari sisi teknis sampai hal-hal yang spesifik panjenengan sampaikan secara tertulis. Nanti saya baca kemudian kita godok sama-sama,” ujar Risma.