Ahad 10 Jun 2012 17:35 WIB

Nonton Bareng Pake Layar Lebar? Datanglah ke Blitzmegaplex

Nonton bareng alias nobar (ilustrasi).
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Nonton bareng alias nobar (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ingin merasakan sensasi melihat langsung pertandingan sepakbola Piala Eropa? Datanglah ke Blitzmegaplex. Bioskop ini akan menayangkan sejumlah pertandingan Piala Eropa yang digelar di Stadion Legia, Warsawa, Polandia dan Ukraina, 8 Juni - 8 Juli 2012.

Blitzmegaplex mencoba menjadi pencetus bahwa nonton bareng tidak hanya di ruangan terbuka saja, namun blitzmegaplex ingin mencoba memberikan pengalaman yang berbeda. Melalui atmosfer kenyamanan dalam menonton bola serta kepuasaan menonton di dalam bioskop. ''Kami (blitzmegaplex) senang menjadi bagian untuk meramaikan turnamen besar seperti Piala Euro 2012. Tahun ini kami ingin memberikan sensasi yang berbeda bagi masyarakat pecinta bola dengan membuat pertandingan lebih hidup untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan di jaringan bioskop kami,'' ujar Marketing Director Blitzmegaplex,  Dian Sunardi.

Sebagai bioskop dengan konsep megaplex dimana dalam 1 lokasi terdapat hingga 11 layar, memungkinkan blitzmegaplex untuk memutar beragam jenis tontonan, tidak hanya film, namun alternative content lainnya. blitzmegaplex sudah mulai menayangkan siaran pertandingan olahraga secara langsung (LIVE) sejak tahun 2007, diantaranya tayangan F1 Racing, pertandingan sepak bola World Cup hingga Final Tennis Wimbledon in 3D. Tahun ini, blitzmegaplex akan menayangkan siaran sepakbola Piala UEFA EURO 2012.

“Saat ini tiket Live Screening Piala UEFA EURO 2012 sudah dapat dibeli di semua lokasi blitzmegaplex maupun secara online. Inilah yang menjadi keunggulan kami, dengan memberikan pilihan kemudahan untuk membeli tiket secara online dengan cepat dan praktis,“ ujar Dian.

Siaran langsung ini akan dilakukan di hampir semua lokasi blitzmegaplex yaitu Grand Indonesia, Mall of Indonesia, Central Park, Teras Kota, Bekasi Cyber Park dan Paris Van Java Bandung. Blitzmegaplex dalam program penayangan Piala EURO Cup 2012 akan memutar empat pertandingan di babak penyisihan grup, dimulai dengan partai Belanda versus Denmark, Sabtu 9 Juni; hingga sepekan setelahnya pertandingan Swedia versus Inggris. Setelah putaran grup selesai, blitzmegaplex akan menayangkan seluruh laga tersisa dalam turnamen, mulai dari perempat-final hingga final.

 

sumber : blitzmegaplex
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement