Ahad 23 Jun 2019 06:37 WIB

Maguire tak Sengaja 'Like' Komentar Manchester United

Sejauh ini, Leicester City bersikukuh mempertahankan Harry Maguire

Red: Hasanul Rizqa
Harry Maguire
Foto: EPA
Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Leicester City Harry Maguire mengaku tidak sengaja memberikan tanda "suka" atau "like" pada komentar dalam media sosial. Tanda "like" itu dinilai mengindikasikan Maguire akan pindah ke Manchester United.

"Saya tidak bermaksud seperti itu, teman-teman... Kita semua pernah melakukan hal itu," cuit Maguire melalui akun Twitter resminya, sambil menautkan artikel berita yang mengaitkan dia dengan United, seperti dilansir Antara, Ahad (23/6).

Baca Juga

Pemain berusia 26 tahun ini telah dikaitkan dengan transfer senilai 80 juta pound untuk pindah ke United, yang ingin menambah kekuatan tim setelah hanya finis peringkat keenam Liga Inggris musim lalu.

Maguire memicu spekulasi lanjutan saat memberikan tanda suka terhadap komentar salah seorang penggemar di media sosial, yang mengatakan ia akan menjadi favorit penggemar Old Trafford.

Sang pemain pertama kali dikaitkan dengan United setelah Piala Dunia 2018, namun manajer United saat itu, Jose Mourinho, dibuat frustrasi karena klub gagal mendatangkan bek tengah baru.

Bintang Leicester itu musim lalu bermain pada 31 pertandingan, dengan koleksi tiga gol.

Selain United, Manchester City juga tertarik memboyong Maguire karena ingin menduetkan mantan pemain Hull City ini dengan John Stones.

Magure didatangkan Leicester dari Hull pada Juni 2017 dengan transfer senilai 17 juta pound.

The Foxes masih bersikukuh mempertahankan Maguire, dan klub itu memiliki rekam jejak untuk mencari penawar tertinggi pemain-pemain bintangnya yang dijual.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement