Rabu 17 Jul 2019 15:00 WIB

Telikung AC Milan, AS Roma Resmi Dapatkan Veretout

Sebelumnya, Milan menawarkan uang sebesar 11 juta euro plus Lucas Biglia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Jordan Veretout
Foto: avfc.co.uk
Jordan Veretout

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Perburuan tanda tangan gelandang tengah Fiorentina, Jordan Veretout, telah berakhir setelah AS Roma berhasil menelikung AC Milan dengan biaya mencapai 17 juta euro plus bonus 2 juta euro. Gelandang berpaspor Prancis itu memang menjadi target belanja Roma, Milan, Napoli, dan Lyon pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, il Giallorossi dan i Rossoneri dianggap sebagai dua kesebelasan terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain 26 tahun. Kini dilansir Football Italia, Rabu (17/7), La Viola, julukan Fiorentina, telah menerima tawaran yang diajukan Roma sebesar 17 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Veretout juga menyetujui persyaratan pribadi dengan kontrak lima tahun senilai 2,7 juta euro per musim dan bonus mencapai 300 ribu euro untuk kualifikasi Liga Champions.

Mantan penggawa Saint-Ettiene dan Aston Villa itu pun telah absen dalam serangkaian pelatihan musim panas ini bersama Fiorentina. Terlebih, ia juga mendapat tekanan dari para fan Si Ungu terkait kepindahannya dari Stadion Artemio Franchi.

Sebelumnya, Milan menawarkan uang sebesar 11 juta euro plus Lucas Biglia dalam kesepakatan untuk mendapatkan Veretout. Akan tetapi, pihak the Tuscany enggan menyetujui tawaran yang dilayangkan i Diavollo Rosso.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement