Jumat 30 Aug 2019 12:10 WIB

Persib Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Manis

Persib Bandung ingin menutup putaran pertama dengan manis saat menjamu PSS Sleman

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung ingin menutup putaran pertama dengan manis saat menjamu PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019). Bek Persib, Achmad Jufriyanto, mengatakan, misi tiga poin ini memuluskan jalan Maung Bandung memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Persib kini bertengger di posisi 12 dengan torehan 16 poin dari 16 laga.

AYO BACA : Pelatih Persib Tegaskan Tak Akan Lepas Dedi Kusnandar

"Tidak banyak yang ingin saya sampaikan, yang jelas kita para pemain semua memiliki tekad untuk menutup putaran pertama dengan hasil yang positif. Itu jadi buat acuan kami nanti di putaran kedua. Agar lebih mudah lagi untuk putaran kedua, itu saja," ungkap Achmad Jufriyanto dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Kamis (29/8/2019).

Bek yang karib disapa Jupe itu mengakui laga kontra Elang Jawa tak akan mudah bagi timnya. Menurutnya, PSS Sleman merupakan tim kuat dengan performa bagus di kompetisi. 

Terbukti, PSS Sleman mampu menempati posisi lima besar meski berstatus sebagai tim promosi.

AYO BACA : Yana Umar Ungkap Alasan Mundur dari Viking Persib Club

Saat ini PSS Sleman mengantongi 24 poin dari 16 laga. Oleh karena itu, Jupe mengaku tim telah menyiapkan antisipasi untuk meredam agresivitas PSS Sleman, khususnya untuk lini pertahanan. 

"Untuk antisipasi yang jelas pasti ada. Kita tahu Sleman tim bagus, ini pertandingan yang sulit buat kita tapi bukan berarti kita tidak bisa menang. Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan di liga, kita udah saling mengalahkan," lanjutnya.

Dari tujuh laga sebelumnya, Persib kesulitan mengantongi tiga poin. Karena itu, Jupe mengaku tim akan fokus meraih kemenangan.

"Yang penting pemain fokus akan hasil, fokus akan tujuan ke depan seperti apa. Mudah-mudahan kita mau menutup putaran pertama dengan hasil yang manis, positif. Saya rasa semua juga sepakat sama kita semua, auranya sama, tujuannya sama, bobotoh juga mau kita menang semua," ujarnya.

AYO BACA : Yana Umar dan Perjalanan 26 Tahun Jadi Dirijen Viking Persib Club

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement