Sabtu 28 Sep 2019 18:59 WIB

Hadapi Leicester, Bruce Minta Newcastle Berbenah

Steve Bruce ingin Newcastle mendapat hasil positif dari laga melawan Leicester.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Steve Bruce
Foto: EPA/Lindsey Parnaby
Steve Bruce

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Steve Bruce meminta skuat Newcastle United berbenah jelang laga menghadapi Leicester City, pada pekan keenam Liga Primer Inggris. Bruce meminta the Magpies tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

Bruce mengaku kurang puas dengan penampilan timnya pada pekan keenam Liga Primer Inggris. Skuat the Magpies ditahan imbang Brighton and Hove Albion, 0-0 di St James Park.

Bruce merasa anak asuhnya tidak bermain bagus dengan atau tanpa bola. Kenyataan itu membuat ia kecewa. Beruntung Jamaal Lascelles dan rekan-rekan tidak sampai mengalami kekalahan. Tentunya ia meminta pasukannya berbenah.

Pada pekan ketujuh, Newcastle bertemu Leicester City. Duel tersebut berlangsung di King Power Stadium, Ahad (29/9) malam WIB. Menurutnya jika the Magpies ingin membuat sesuatu yang lebih positif pada musim ini, tak ada banyak rumus. Cukup tampil lebih baik dari apa yang diperlihatkan pekan lalu, ketika jumpa Brighton.

"Sesederhana itu," ucap Bruce, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (28/9).

Kendati demikian, ia tetap menaruh respek pada Leicester. Skuat the Foxes berisikan pemain yang sudah tampil bersama dalam waktu lama. Terutama ketika Leicester menjadi jawara pada musim 2015/2016. Sejak saat itu, mata dunia terbuka, tim semenjana berjaya di kompetisi sekelas Liga Inggris.

"Mereka tim yang sangat bagus. Apakah mereka akan masuk ke posisi enam besar, masih harus dilihat," ujar Bruce.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement