Kamis 24 Oct 2019 01:01 WIB

Pasutri Tersambar KRL di Depok Saat Menyeberang Rel

Pasutri itu menyeberang perlintasan kereta tanpa palang pintu.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Ilustrasi rel kereta api.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ilustrasi rel kereta api.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK-- Pasangan suami istri (pasutri) tersambar kereta listrik atau KRL saat mengendarai motor melintas di pintu perlintasan liar di Gang Laskar, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Rabu (23/10). Sang istri meninggal di tempat, sedangkan sang suami yang mengendarai sepeda motor terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi menjelang Subuh sekitar pukul 03.30 WIB pada saat pengendara motor Yamaha Mio Soul GT hitam strip merah menyeberang perlintasan kereta tanpa palang pintu. Namun tiba-tiba rangkaian KRL dari arah Bogor ke Jakarta melintas dan menabrak motor hingga pengendara motor terpental.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan, setelah mendengar informasi ada kecelakaan sepeda motor tertabrak KRL di Gang Laskar, anggota kepolisian langsung ke lokasi.

"Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.05 WIB pengendara motor Yamaha Mio Soul GT merah B 6881 VBX dikendarai Akhmad Sauqie (30) dan Titin Primarani Ruswita (25). Saat mau menyeberang tidak menyadari ada KRL dari Jakarta ke Bogor datang kemudian langsung menabrak motor," jelas Triharijadi.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement