Jumat 25 Oct 2019 14:34 WIB

Transfer Gabigol, Flamengo Beri Proposal Menarik ke Inter

Inter Milan saat ini sudah memiliki stok penyerang berkelas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gabigol
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Gabigol

REPUBLIKA.CO.ID, FLAMENGO -- Wakil Presiden Flamengo Marcos Braz mengonfirmasi apabila klubnya berusaha melakukan segala upaya untuk bisa mempermanenkan status striker, Gabriel Barbosa. Braz bahkan tak segan memberikan penawaran menggiurkan untuk klub sang pemain, Inter Milan.

"Proses pembicaraan untuk mempertahankannya sedang berlangsung, tetapi ini masih terlalu dini. Kami pun sudah berbicara dengan agen sang pemain. Saya pikir tak ada masalah dengannya untuk tinggal di sini," ujar Braz dilansir Football Italia, Jumat (25/10).

Baca Juga

Penyerang asal Brasil itu didatangkan Inter dari klub Santos pada musim 2016 silam. Sayang, performanya dianggap biasa saja. Alhasil, nasib Gabriel Barbosa di Giuseppe Meazza berjalan macet. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan dan menjalani karier sebagai pemain pinjaman.

Pesepak bola yang akrab disapa Gabigol tersebut sempat bermain untuk klub Portugal Benfica, dan kembali ke tim lama Santos. Akan tetapi, performanya tak meyakinkan kedua tim hingga pada Januari 2019 kemarin ia merapat ke Flamengo.