Sabtu 26 Oct 2019 10:38 WIB

Tak Main di Bandung Persib Harus Tetap Berjuang

Motivasi besar Persib harus bisa diikuti oleh mental tim yang bagus.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Pesepak bola Persebaya Surabaya David Da Silva (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persib Bandung  Achmad Jufriyanto dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019  di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).
Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Pesepak bola Persebaya Surabaya David Da Silva (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persib Bandung Achmad Jufriyanto dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (28/10). Persib tidak bisa menjamu Persija di Bandung karena tidak turunnya izin pertandingan dari kepolisian.

Pemain Persib, Achmad Jufriyanto mengaku menyayangkan tidak bisanya Persib bermain di Bandung. Tapi bukan berarti Persib boleh menyia-nyiakan kesempatan laga kandang ini.

Baca Juga

"Kita bisa, siapapun lawannya bisa (dikalahkan), apalagi kita dalam situasi yang bagus di beberapa pertandingan terakhir," kata Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto di Lapangan Lodaya, Jumat (25/10).

Jupe menyebut Persib harus bisa mewaspadai motivasi Persija yang ingin bangkit dari keterpurukan. Mengingat Persib juga menginginkan poin penuh untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.