Jumat 15 Nov 2019 23:53 WIB

In Picture: PSIS dan Persija Taklukan Tamu-tamunya

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Suporter kesebelasan PSIS Semarang memberikan dukungan kepada tim PSIS Semarang saat pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United pada laga Liga 1 di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jateng, Jumat (15/11/2019). (FOTO : Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

Pemain kesebelasan PSIS Semarang Jonathan (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Bali United Lilipaly (kiri) saat laga Liga 1 di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jateng, Jumat (15/11/2019). (FOTO : Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

Pemain kesebelasan PSIS Semarang Soni (kanan) berebut bola dengan pemain Bali United Dias A.P (kiri) saat laga Liga 1 di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jateng, Jumat (15/11/2019). (FOTO : Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

Pesepak bola Persela Lamongan Zaenuri (kedua kanan) menghadang persepak bola Persija Jakarta Tony Sucipto (kanan) pada laga pertandingan Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/11/2019). (FOTO : ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Pesepak bola Persela Lamongan Kei Hirose (kiri) berusaha menghadang persepak bola Persija Jakarta Sandi Sute (kanan) pada laga pertandingan Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/11) (FOTO : Antara Foto/Risky Andrianto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- PSIS Semarang berhasil mewujudkan ambisi meraih poin penuh dengan menundukkan Bali United 1-0 dalam laga tunda Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jumat (15/11) malam. Gol kemenangan tim berjuluk Mahesa Jenar diciptakan oleh Wallace Costa pada menit ke-31. 

Dengan kemenangan ini, PSIS naik ke posisi 13 dengan mengemas 31 poin. Sementara Bali United tetap bertahan di peringkat satu dengan nilai 57 dari 27 laga, unggul 13 poin dari Persipura di posisi kedua yang baru memainkan 26 pertandingan.

Sementara itu di Bekasi Persija Jakarta menaklukkan Persela Lamongan 4-3 melalui drama tujuh gol dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/11). Dua gol Persija dilesakkan Marko Simic, sedangkan dua lainnya dicetak Heri Susanto dan Rohit Chand. Persela membalas tiga gol dari Kei Hirose, Sugeng Efendi dan Delfin Rumbino.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Persija pada Liga 1 setelah Senin pekan ini mengandaskan Borneo FC 4-2. Persija berada di posisi 12 klasemen Liga 1 dengan nilai 34 dari 27 laga. 

sumber : Republika, Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement