Senin 25 Nov 2019 02:00 WIB

Koleksi Terbaru Tulola Cerminkan Reza, Andien, dan Eva Celia

Reza Rahadian, Andien, dan Eva Celia jadi inspirasi desain koleksi terbaru Tulola.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
Perhiasan koleksi Tulola Jewelry, toko perhiasan milik Happy Salma, Dewi Sri Luce Rusna, dan Franka Franklin Makarim.
Foto: dok. Tulola Jewelry
Perhiasan koleksi Tulola Jewelry, toko perhiasan milik Happy Salma, Dewi Sri Luce Rusna, dan Franka Franklin Makarim.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Tulola kembali menghadirkan deretan perhiasan terbarunya lewat program “Tulola Merayakan Nusantara”. Co-founder Tulola, Happy Salma, mengatakan bahwa koleksi teranyar itu dihadirkan lewat kolaborasi demi menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman yang jadi kekuatan dari Indonesia.

“Karya Tulola terinspirasi dari hal yang berkaitan dengan Indonesia dan menjunjung kearifan lokal. Lewat kolaborasi ini, kami pun menggandeng Reza Rahardian, Andien, dan Eva Celia,” kata Happy Salma dalam konferensi pers  “Tulola Merayakan Nusantara” di Jakarta pada Jumat (22/11).

Program yang juga dilakukan lewat kolaborasi dengan sejumlah usaha di bidang kerajinan ini digelar di The Dharmawangsa Hotel Jakarta. Lewat kegiatan ini, pengunjung pun dapat melihat secara langsung setiap perhiasan dan kerajinan edisi terbatas yang lebih menekankan pada kearifan lokal Indonesia.

Happy mengatakan, Tulola menggandeng Reza, Andien, dan Evakarena ketiga aktis ini dianggap memiliki cita-cita yang sama dalam melestarikan kerifan lokal. Kolaborasi tersebut diwujudkan lewat kehadiran beragam produk perhiasan yang merepresentasikan kepribadian dari Reza, Andien, dan Eva.

“Setiap produk perhiasan yang dihadirkan tentu akan menggambarkan kisah dan masing-masing kepribadian mereka. Produk itu pun dihadirkan dalam beragam varian, seperti cincin, gelang, kalung, dan sebagainya,” kata Happy.

Menurut Happy, produk yang terinspirasi dari Reza Rahardian diperuntukan untuk laki-laki. Artinya, kini Tulola juga memantapkan diri untuk juga menghadirkan produk untuk Kaum Adam.

Happy menjelaskan, produk itu mencerminkan karakter Reza yang hangat dan mudah beradaptasi dalam keberagaman. Sedangkan produk yang terinspirasi dari Andien, akan mendeskripsikan perjalanan Andien yang kini telah resmi menjadi seorang ibu.

“Produk yang terinspirasi dari Eva Celia lebih menonjolkan dirinya yang sangat dekat dengan musik. Oleh karena itu, desain produknya pun bernuansa musik, seperti instrumen dan partitur,” ucap Happy.

Tulola merupakan merek perhiasan modern dan mewah yang dikelola oleh Sri Luce Rusna, Happy Salma, dan Franka Franklin Makarim. Hingga saat ini, jenama yang lahir sejak 2007 itu pun telah dikenal oleh sejumlah selebritas internasional, seperti Tyra Banks, Courtney Love, dan Kelly Rowland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement