Ahad 04 Feb 2024 18:22 WIB

Main Bareng BCL di Pasutri Gaje, Reza Rahadian: Selalu Muncul Reaksi Organik

Reza Rahadian beradu akting dengan Bunga Citra Lestari di film Pasutri Gaje.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Reza Rahadian ketika berperan sebagai Adimas di film Pasutri Gaje. Reza mengatakan proses adu akting dengan Bunga Citra Lestari mengalir begitu saja.
Foto: Dok Falcon Pictures
Aktor Reza Rahadian ketika berperan sebagai Adimas di film Pasutri Gaje. Reza mengatakan proses adu akting dengan Bunga Citra Lestari mengalir begitu saja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JAKARTA — Aktor Reza Rahadian akan kembali beradu peran dengan aktris Bunga Citra Lestari (BCL) dalam film Pasutri Gaje yang mulai tayang pada 7 Februari 2024. Reza mengaku, selalu muncul reaksi-reaksi organik setiap berhadapan dengan BCL. 

“Ada sesuatu yang kadang-kadang kalau action gitu ya, ada beberapa reaksi-reaksi yang secara tidak sadar muncul dengan organik aja,” ujar Reza dalam gala premiere film Pasutri Gaje di CGV Grand Indonesia Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga

Reza berperan sebagai Adimas dan BCL berperan sebagai Adelia, keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang baru saja menikah. Reza mengatakan, ia tidak bisa membayangkan orang lain untuk peran ini selain BCL.

“Saya belum bisa membayangkan kalau itu bukan BCL,” kata Reza.

Sebelum dimulai syuting, Reza dan BCL pun "janjian" ketika hendak melakukan sebuah adegan improve, dan itu semua bisa berjalan lancar karena persahabatan mereka yang terbilang cukup lama. “Nanti kita begini, ya, nanti kita begini, ya. Ada tektokan dialog yang udah mengalir. Mungkin salah satunya karena persahabatan kita yang sudah lama. Saya sudah mengenal Bunga, sudah mengenal dekat,” ucap Reza.

Hal senada juga diungkapkan oleh BCL yang bercerita bahwa persahabatan mereka mulai terjalin ketika keduanya bertemu dalam film Habibie & Ainun. Ia juga menjelaskan, bahwa tidak selalu lawan main itu kemudian bisa menjadi sahabat. 

“Sebenarnya nggak setiap kali kita punya lawan main, terus kita bisa bersahabat dekat kalau buat aku. Tapi memang ditemukan di situ (film Habibie & Ainun), pada akhirnya kita banyak proyek bareng lagi," ujarnya.

Dalam film Pasutri Gaje produksi Falcon Pictures ini, BCL juga membawakan original soundtrack (OST) remake “Dari Hati” Club 80’s. Tidak hanya Reza dan BCL, film ini juga dibintangi Andre Taulany, Kiky Saputri, Tj Ruth, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ira Wibowo, dan Indro Warkop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement