Jumat 28 Feb 2020 15:40 WIB

Lion Air Siapkan Penjemputan Jamaah Umroh

Untuk penjemputan jamaah umroh Lion Air menyiapkan armada berbadan lebar.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Lion Air
Lion Air

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulai hari ini, Jumat (28/2), Lion Air menunda sementara penerbangan internasional menuju Arab Saudi. Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan saat ini tengah menyiapkan penjemputan jamaah yang sudah berada di Jeddah dan Madinah.

"Lion Air mempersiapkan penerbangan dari Indonesia yang membawa awak pesawat dan tanpa penumpang atau ferry flight guna penjemputan sesuai jadwal," kata Danang, Jumat (29/2).

Baca Juga

Danang mengatakan Lion Air sudah meminta kepada seluruh mitra dan agen penyelenggara umrah yang bekerja sama dengan Lion Air. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan informasi penundaan penerbangan umroh kepada seluruh calon jamaah dari Indonesia sesuai dengan perkembangan terkini.

Danang memastikan Lion Air sudah berkomunikasi dengan para tamu jamaah yang sudah berada di Jeddah dan Madinah mengenai proses kepulangan tersebut. Dia menuturkan  penerbangan penjemputan Lion Air fase kepulangan akan melayani kurang lebih 13 ribu tamu jamaah dari Madinah yakni Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz dan Jeddah yakni Bandar Udara Internasional King Abdulaziz.