Sabtu 21 Mar 2020 16:55 WIB

IM2 Dukung Aplikasi Halodoc Agar Lebih Waspada Virus Corona

IM2 telah menghadirkan produk layanan internet cepat dan stabil yaitu GIG.

Red: Agus Yulianto
IM2 bersama halodoc melakukan penyuluhan mengenai COVID-19 dan melakukan medical checkup yang diadakan di kantor IM2 Kebagusan Raya, Jakarta Selatan (4 Maret 2020).
Foto: Istimewa
IM2 bersama halodoc melakukan penyuluhan mengenai COVID-19 dan melakukan medical checkup yang diadakan di kantor IM2 Kebagusan Raya, Jakarta Selatan (4 Maret 2020).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Saat ini seluruh dunia sedang dihantui rasa cemas dengan adanya wabah Virus COVID-19 atau yang sering disebut virus Corona. Virus ini adalah virus yang gejalanya mirip dengan seseorang yang mengalami gejala flu, kemudian menyerang saluran pernapasan.

Sudah banyak negara yang terserang virus ini tak terkecuali di Indonesia, namun hingga saat ini belum ditemukan pengobatan yang dapat menyembuhkan infeksi virus ini. Berbagai informasi tentang virus Corona semakin merebak sejak ditemukannya 2 kasus terkonfirmasi di Indonesia tanggal 2 Maret 2020, sehingga membuat masyarakat Indonesia semakin panik.

Kepanikan masyarakat Indonesia ini didasari karena banyaknya informasi yang beredar mengenai Virus Corona diberbagai media, baik media cetak, televisi, maupun media sosial seperti instagram, twitter, facebook, dan WhatsApp. Demi mendapatkan informasi yang kredible tentang Virus Corona, masyarakat kini lebih memilih mendapatkan informasi melalui media daring.

Padahal, belum tentu semua informasi tersebut kredibel. Sebagai pembaca yang cerdas terutama para millenial, carilah media daring terpercaya yang telah diverifikasi institusi pers resmi.