Jumat 14 Aug 2020 01:47 WIB

Strategi Penjualan Xiaomi Indonesia di Semster Kedua

Xiaomi Indonesia merayakan ultah ke 10.

Rep: Noer Qomariah/ Red: Dwi Murdaningsih
Redmi 9A
Foto: Xiaomi Indonesia
Redmi 9A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan saat ini Xiaomi di Indonesia  berhasil memiliki pertumbuhan penjualan kuartal ke kuartal (quarter over quarter) yang cukup sehat walaupun dalam situsi pandemi Covid-19. Alvin Tse juga mengungkapkan Xiaomi memiliki tujuan jangka panjang, yakni adanya keinginan untuk terus eksis sampai 100 tahun ke depan.

“Saat ini fokus utama kami adalah selalu membawa bermacam-macam produk dan inovasi terbaik pada pengguna kami,” ujar Alvin Tse dalam acara peluncuran produk baru dan perayaan 10 tahun Xiaomi, Kamis (13/8).

Baca Juga

Selain itu, Alvin Tse juga mengungkapkan strategi Xiaomi untuk mendorong penjualan dan distribusi produk di paruh kedua tahun ini. Prinsip Xiaomi Indonesia, Alvin melanjutkan, akan terus menghadirkan berbagai produk terbaik dengan harga sebenarnya.

Strategi kedua, Xiaomi juga akan memperbaiki kehadiran di pasar luring. Hal tersebut akan membuka akses konsumen lebih banyak lagi untuk mendapatkan produk Xiaomi.