In Picture: Mengintip Care Center BPJS Kesehatan
Peserta JKN dihimbau manfaatkan layanan care center 1500400 saat pandemi covid-19. .
Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8).
Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.
Untuk mengurangi kontak fisik saat pandemi Covid-19, peserta JKN dihimbau memanfaatkan pelayanan care center 1500400.
Advertisement