Jumat 28 Aug 2020 15:42 WIB

In Picture: Mengintip Care Center BPJS Kesehatan

Peserta JKN dihimbau manfaatkan layanan care center 1500400 saat pandemi covid-19. .

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8).

Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.  

 

Untuk mengurangi kontak fisik saat pandemi Covid-19, peserta JKN dihimbau memanfaatkan pelayanan care center 1500400.  

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement