Jumat 28 Aug 2020 15:39 WIB

Pegawai Terpapar Covid, Giant Tole Iskandar Depok Ditutup

Penutupan Giant dilakukan selama satu pekan mulai 27 Agustus hingga 3 Septembe

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Esthi Maharani
Super market Giant di Depok
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Super market Giant di Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Setelah sebelumnya Giant Ekstra Margocity Mall ditutup sementara karena pegawainya terpapar virus Corona (Covid-19), kali ini Giant di Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Cilodong, Kota Depok juga ditutup sementara. Penutupan ini dilakukan selama satu pekan ke depan mulai 27 Agustus hingga 3 September 2020.

"Penutupan terpaksa dilakukan dikarenakan ada salah seorang karyawan yang dinyatakan positif Covid 19. Ditutup hingga 3 September 2020," ujar Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (TGPPC) Kota Depok dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (28/8).

Dia menambahkan, penutupan sementara dilakukan bertujuan untuk dilakukan sterilisasi dan penyemprotan disinfektan serta guna dilakukan tracking. "Tujuannya untuk kebaikan bersama, baik pegawai maupun customer. Hal inipun diatur dalam Perwa 37/2020," terangnya.

Ia juga telah melakukan koordinasi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok untuk secara fungsional telah mengambil langkah-langkah taktis. "Kami minta manajemen Giant dapat mengikuti arahan dan selalu berkoordinasi aktif dengan Tim Gugus Tugas Kota Depok," harapnya.