Selasa 03 Nov 2020 23:55 WIB

In Picture: Banjir di Pasuruan Rendam Ratusan Rumah

.

Rep: Umarul Faruq/ Red: Yogi Ardhi

Warga beraktivitas di rumah yang terendam banjir di desa Kedungringin, Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (3/11/2020). Hujan yang turun dengan intensitas cukup tinggi beberapa hari terakhir merendam ratusan rumah di lima desa kecamatan Beji, Pasuruan selama empat hari dengan ketinggian mencapai satu meter sehingga menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Sejumlah anak beraktivitas di rumah yang terendam banjir di desa Kedungringin, Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (3/11/2020). Hujan yang turun dengan intensitas cukup tinggi beberapa hari terakhir merendam ratusan rumah di lima desa kecamatan Beji, Pasuruan selama empat hari dengan ketinggian mencapai satu meter sehingga menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Warga menerobos banjir di desa Kedungringin, Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (3/11/2020). Hujan yang turun dengan intensitas cukup tinggi beberapa hari terakhir merendam ratusan rumah di lima desa kecamatan Beji, Pasuruan selama empat hari dengan ketinggian mencapai satu meter sehingga menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Relawan mendorong perahu karet berisi bantuan untuk disalurkan kepada warga korban banjir di desa Kedungringin, Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (3/11/2020). Banjir yang merendam ratusan rumah di lima desa kecamatan Beji, Pasuruan selama empat hari dengan ketinggian mencapai satu meter tersebut menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Relawan menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di desa Kedungringin, Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (3/11/2020). Banjir yang merendam ratusan rumah di lima desa kecamatan Beji, Pasuruan selama empat hari dengan ketinggian mencapai satu meter tersebut menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PASURUAN -- Hujan yang turun dengan intensitas cukup tinggi beberapa hari terakhir merendam ratusan rumah di lima desa kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (3/11)

Banjir berlangsung selama empat hari dengan ketinggian mencapai satu meter sehingga menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement