Senin 30 Nov 2020 17:47 WIB

Sejumlah Pejabat Pemkot Cirebon Positif Covid-19

Wali Kota Cirebon sebelumnya dinyatakan positif Covid-19

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Nur Aini
Petugas Dinas Perhubungan dan personel Brimob berjaga di ruas jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (10/10/2020).  Pemkot Cirebon memberlakukan kebijakan Pembatasan Aktivitas Masyarakat dengan menutup beberapa jalan protokol untuk mencegah  penyebaran COVID-19.
Foto: Antara/Dedhez Anggara
Petugas Dinas Perhubungan dan personel Brimob berjaga di ruas jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (10/10/2020). Pemkot Cirebon memberlakukan kebijakan Pembatasan Aktivitas Masyarakat dengan menutup beberapa jalan protokol untuk mencegah penyebaran COVID-19.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Cirebon dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya, wali kota Cirebon juga dinyatakan positif dan hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Adapun sejumlah pejabat yang terpapar Covid-19 itu, yakni dua kepala dinas dan satu inspektur. Dua kepala dinas tersebut saat ini tengah menjalani isolasi.

Baca Juga

‘’Sedangkan inspektur saat ini kondisinya sudah membaik,’’ kata Eti, Senin (30/11).

Eti mengaku sudah memberi instruksi agar dilakukan tracing di wilayah tempat tinggal mereka. Dengan demikian, bisa diketahui siapa saja orang-orang yang melakukan kontak erat dan harus segera dilakukan tes usap.