Senin 28 Dec 2020 09:34 WIB

BRI Kolaborasi OVO Luncurkan Produk Co-Brand Credit Card

BRI-OVO tawarkan solusi transaksi mudah bagi pengguna kedua perusahaan.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolandha
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berupaya melakukan inovasi produk dan layanan digital. Perseroan melakukan kerja sama pembuatan OVO Co Brand Credit Card dengan PT Visionet Internasional atau OVO.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berupaya melakukan inovasi produk dan layanan digital. Perseroan melakukan kerja sama pembuatan OVO Co Brand Credit Card dengan PT Visionet Internasional atau OVO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berupaya melakukan inovasi produk dan layanan digital. Perseroan melakukan kerja sama pembuatan OVO Co Brand Credit Card dengan PT Visionet Internasional atau OVO.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan kerja sama ini salah satu akses layanan alternatif pembiayaan bagi pengguna OVO dan BRI, sekaligus mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan masyarakat.

Baca Juga

“Kolaborasi BRI dan OVO membuktikan lembaga perbankan dan perusahaan teknologi finansial (tekfin) sebenarnya tidak bersaing satu sama lain melainkan berkolaborasi. Bank dan perusahaan tekfin memiliki tujuan sama untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (28/12).

BRI dan OVO Co-brand Credit Card menawarkan inovasi dan solusi transaksi mudah bagi pengguna dan nasabah kedua perusahaan. Melalui produk ini nasabah tidak perlu repot mengurus pembuatan kartu kredit baru, tetapi dapat mengakses layanan kartu kredit dengan mudah hanya melalui aplikasi OVO.

Sementara Chief Commercial Officer OVO Rajiv Chandna menambahkan proses pembuatan BRI dan OVO Co-brand Credit Card sepenuhnya bisa dilakukan secara digital. Melalui aplikasi OVO, calon nasabah bisa melakukan verifikasi, penilaian kredit, dan tanda tangan secara digital. 

“Nasabah juga dapat menikmati layanan one stop in apps solution melalui aplikasi OVO, mulai dari pengajuan kartu, mutasi transaksi, konversi cicilan, kenaikan limit dan layanan lainnya,” ucapnya.

Sebagai platform pembayaran dan layanan keuangan digital terdepan di Indonesia yang hadir di 115 juta perangkat dan tersebar di 405 kota dan kabupaten. OVO berharap layanan ini dapat membuka akses terhadap alternatif pembayaran dan pinjaman bagi pengguna. Hal ini sejalan dengan visi OVO untuk mendorong inklusi keuangan.

“Kerja sama OVO dan BRI dapat terjalin karena kedua perusahaan ini memiliki nilai-nilai yang sama. Kolaborasi kedua perusahaan juga diyakini akan semakin memperkuat posisi BRI dan OVO dalam dunia industri keuangan di Indonesia,” ucapnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement