Selasa 29 Dec 2020 19:15 WIB

Agen Dembele Buka Pembicaraan dengan MU

MU diklaim menjadi salah satu klub yang erat dihubungi oleh Dembele

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele saat diperkenalkan di Camp Nou, Senin (28/8).
Foto: EPA/Andreu Dalmau
Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele saat diperkenalkan di Camp Nou, Senin (28/8).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Salah satu tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United (MU) dilaporkan bakal kembali mencoba menggoda penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele untuk bergabung ke Stadion Old Trafford.

Sebagaimana dilansir Mundo Deportivo, Selasa (29/12) kabarnya manajemen the Red Devils, julukkan MU, akan melakukan manuver untuk bisa mengikat Dembele begitu jendela transfer musim dingin 2021 dibuka.

Sumber yang sama menambahkan jika kubu Barca telah membuka pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan sang pemain. Tetapi, agen Dembele disinyalir sudah lebih dahulu melakukan dialog dengan perwakilan klub-klub elite Eropa.

Dengan begitu, MU diklaim menjadi salah satu klub yang erat dihubungi oleh eks penyerang Rennes, dan Borussia Dortmund itu dengan status pinjaman hingga akhir musim dan opsi permanen.

Nama Dembele memang bukan barang baru bagi para penggemar Setan Merah. Pada musim panas lalu MU menjadikan penyerang berusia 23 tahun sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Dortmund.

Sayang upaya Ole Gunnar Solskjaer untuk mendaratkan Dembele ke Theater of Dream sirna dengan sang pemain memutuskan bertahan di Stadion Camp Nou. Kini, tim pemilik tiga titel Liga Champions akan mencoba peruntungannya lagi pada Januari mendatang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement