Senin 01 Feb 2021 06:47 WIB

Politeknik Negeri Jakarta Ikuti Semua Jalur Seleksi Nasional

Semua program D4 atau sarjana terapan akan diikutkan pada SNMPTN dan SBMPTN.

Red: Ratna Puspita
Mahasiswa (ilustrasi). Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) mengikuti semua jalur seleksi nasional.
Foto: mgrol101
Mahasiswa (ilustrasi). Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) mengikuti semua jalur seleksi nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) mengikuti semua jalur seleksi nasional. Semua program D4 atau sarjana terapan akan diikutkan pada SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Sedangkan untuk program D3 akan mengikuti jalur SNMPN (Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri) dan SBMPN (Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri). "Seleksi yang terakhir adalah jalur Ujian Mandiri Politeknkik Negeri Jakarta Tahun 2021.

Baca Juga

"Di jalur ini (ujian mandiri), kami membuka peluang lebih banyak lagi kepada adik-adik siswa untuk mengikuti semua jalur seleksi nasional baik bagi D4 maupun D3, program kerjasama dan magister," jelas Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru PNJ, Arliandy P Arbad, M.Eng. dalam keterangannya di Depok, Ahad (31/1).

Arliandy menjelaskan untuk jadwal proses penerimaan pada semua jalur dapat dilihat di website https://pnj.ac.id/. Ia mengingatkan agar calon peserta ujian memperhatikan beberapa persyaratan khusus yang tidak terdapat di LTMPT maupun FDPNI.