Jumat 05 Feb 2021 16:02 WIB

Bupati Muba Sidak OPD Pastikan Pelayanan dan Disiplin ASN

OPD diharapkan menunjukkan capaian kinerja yang positif dan menghasilkan tren baik

Red: Gita Amanda
Mengenakan kemeja batik kerja, Bupati Dodi Alex Noerdin menyasar kantor Dinas PUPR dan Dinas Pemuda Pariwisata dan Olah raga (Dispopar) untuk melakukan sidak.
Foto:

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini mengapresiasi capaian kinerja Dispopar Muba, terlebih mampu meraih prestasi di Ajang Pesona Indonesia (API) Award 2020 meski dalam suasana pandemi Covid-19. "Siapkan program-program kegiatan yang baik, dan tetap menciptakan inovasi yang berkontribusi positif untuk warga masyarakat Muba," ucapnya.

Kepala Dinas PUPR Muba, Herman Mayori ST MT mengaku tahun 2021 ini Dinas PUPR telah memetakan  prioritas pembangunan di daerah pelosok. "Kita lihat kondisi dan kebutuhan masyarakat, utamanya pembenahan jalan dan jembatan di daerah pelosok akan jadi prioritas," ulasnya.

Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM menuturkan, selain mempersiapkan diri untuk menggelar event nasional dan internasional, pihaknya juga akan konsen dengan pembenahan venue-venue olah raga di Muba.

"Semoga Covid-19 segera berlalu, agar Muba mampu menyukseskan berbagai event yang dipercayakan oleh para pihak di level nasional maupun internasional," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement