Sabtu 13 Mar 2021 22:05 WIB

In Picture: Chelsea Ditahan Imbang Leeds United 0-0

..

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Mohamad Amin Madani

Christian Pulisic dari Chelsea (tengah) berebut bola dengan Ezgjan Alioski dari Leeds United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris, Sabtu (13/3). (FOTO : Laurence Griffiths / Pool via AP)

Raphinha dari Leeds United (kiri) berebut bola dengan Cesar Azpilicueta dari Chelsea pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris, Sabtu (13/3). (FOTO : Lindsey Parnaby / Pool via AP )

Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris, Sabtu (13/3). (FOTO : Lee Smith / Pool via AP)

Kalvin Phillips dari Leeds United (kiri) berebut bola dengan Hakim Ziyech dari Chelsea pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris, Sabtu (13/3). (FOTO : Lee Smith / Pool via AP)

Pemain Chelsea Tammy Abraham (kir), berebut bola dengan pemain Leeds United Luke Ayling pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris, Sabtu (13/3). (FOTO : Lee Smith / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Leeds United menahan Imbang Chelsea di Elland Road pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga Primer Inggris, Sabtu (13/3) malam WIB. Berbagai peluang tercipta dari kedua kubu tapi tidak ada yang membuahkan gol. Laga berakhir dengan skor kaca mata.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement