Sabtu 20 Mar 2021 20:38 WIB

Piala Menpora Digelar, Djanur: Alhamdulillah

Djanur bersyukur karena kehidupan para pelaku olahraga, terutama sepak bola kembali m

Red: Agung Sasongko
Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mendengarkan pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).
Foto: Abdan Syakura
Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mendengarkan pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengajak seluruh pihak untuk mensyukuri terselenggaranya Piala Menpora. Djanur, sapaan akrab Djadjang mengakui turnamen Piala Menpora sebagai ajang yang sangat penting meski dari segi persiapan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia yang bakal digelar Juni mendatang, memang tidak ideal.

"Tapi kita syukuri saja. Alhamdulillah sekarang geliat sepak bola sudah ada kembali. Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah, terutama Menpora dan Polri yang memberi izin, sekaligus PSSI, sehingga ada kegiatan lagi," katanya, dalam konferensi virtual menjelang laga perdana Piala Menpora, Sabtu (20/3).

Baca Juga

Dengan kembali bergulirnya laga, Djanur bersyukur karena kehidupan para pelaku olahraga, terutama sepak bola kembali menemukan harapan di tengah pandemi.Soal persiapan, Djanur mengakui sudah hampir satu tahun tidak menjalani pertandingan resmi, baik turnamen maupun kompetisi, dan baru bersiap dua minggu menjelang Piala Menpora.

"Tentunya ini satu hal yang kurang ideal, kurang maksimal dalam persiapan. Setelah sekian lama tidak aktif bermain bola, kemudian aktif hanya baru dua minggu sudah harus turun dalam sebuah turnamen besar," ujarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement