Ahad 18 Apr 2021 13:07 WIB

Pogba Ngaku Saling Memahami dengan Fernandes di Lapangan

Paul Pogba mengaku sendang bermain dengan Bruno Fernandes di MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto: AP/Laurence Griffiths/Pool Getty
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MACHESTER -- Paul Pogba mengaku senang bisa bermain satu tim dengan Bruno Fernandes di Manchester United. Kombinasi Pogba dengan Fernandes di lini tengah berjalan dengan baik. Pogba tampil impresif sejak pulih dari cedera hamstring, dengan memberikan tiga assist dalam lima pertandingan terakhir.

''Saya menikmati permainan bersama Bruno (Fernandes). Dia orang yang memahami pertandingan dan memahami pergerakan yang bisa memberikan anda umpan cantik, dia juga bisa mencetak gol,'' kata Pogba, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (18/4).

Baca Juga

Pogba mengungkapkan, pemain internasional Portugal itu juga mengerti dirinya dengan baik. Fernandes, lanjut dia, bisa bermain di posisinya, begitu juga sebaliknya. Apalagi, pengaruh Fernandes di tim juga cukup sangat dominan. Karena itulah Pogba merasa cocok dengan Fernandes.

Pogba memang dekat dengan beberapa pemain MU, bukan hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Namun belum terlihat apakah Pogba dengan Fernandes di luar lapangan. Pogba lebih sering terlihat akrab dengan Jesse Lingard, sebelum dipinjamkan ke West Ham, serta Eric Bailly, karena sama-sama hobi menari.

''Eric adalah penari Afrika terbaik. Saya lebih ke popo dan tari Amerika. Kami melengkapi satu sama lain,'' ujar Pogba. 

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement